Relevansi Pendidikan Etika India Kuno

 Relevansi Pendidikan Etika India Kuno

Tim kami benar-benar tepat di bawah untuk secara serius memahami pentingnya lembaga pendidikan dan pembelajaran India Kuno dalam peluang kontemporer. Apakah sebenarnya etos pendidikan dan pembelajaran kontemporer telah membantu dalam memahami budaya India. Apakah tim kita ingin menjadi pemikir awal sekali lagi atau bahkan tetap berada di tubuh saat ini yang melahirkan biasa-biasa saja? India harus benar-benar percaya bahwa jumlah badan pendidikan dan pembelajaran internasional telah benar-benar membantunya. Peluang sebenarnya menyangkut kembalinya ke jenjang pendidikan dan pembelajaran yang lebih tinggi yang tentunya akan melahirkan pemikir-pemikir.

Cara pendidikan dan pembelajaran India sebenarnya telah dipahami dan diketahui. Itu akhirnya hanya mengingat setelah banyak invasi. India sebenarnya adalah salah satu negara yang paling berkembang di planet ini di masa lalu. Ini mengandalkan eksploitasi sumber daya alam hanya bahwa banyak yang benar-benar diperlukan. Eksploitasi simpanan alam yang ekstrim sebenarnya tidak dilakukan dan juga tidak dimotivasi. Di India individu memuji atribut: tumbuh-tumbuhan, angin, ujung, taburi, dan sinar matahari. Ini menunjukkan penghargaan yang diberikannya terhadap semua vegetasi gaya hidup serta hewan peliharaan di Planet ini. Dalam kepercayaan agama Hindu sebenarnya dinyatakan bahwa eksploitasi laut yang berlebihan, sebenarnya harus dicegah yang sebenarnya disebut sebagai “samudramanthan”. Memberikan pendidikan dan pembelajaran sebenarnya dianggap sebagai tugas yang layak, tanggung jawab serius dari instruktur dan dia tidak harus mengharapkan imbalan yang datang dari peserta pelatihan. Seorang instruktur digunakan untuk menjadi seorang yang berbakti dan juga berhasil mendapatkan mentor sebagai tujuan.

relenvansi pendidikan India Kuno

Akademisi juga membantu mereformasi budaya

Tim kami mungkin ingat pembayaran yang dibuat karena instruktur ekonomi bisnis yang fantastis dari Takshashila serta Universitas Nalanda; Chankaya yang menyadari bahwa untuk kemajuan finansial di wilayah itu sebenarnya diperlukan untuk mendapatkan negara yang tidak terganggu: India. Dia membantu Chandragupta untuk mengembangkan Alam Maurya yang menguasai seluruh masa lalu dan anak benua. Ranah ini dalam kesempatan saat ini memberikan badan yang memberikan tim kami persyaratan jujur ​​yang sudah berharga bagi orang India. Persyaratan pendidikan dan pembelajaran sebenarnya lebih tinggi dan orang-orang yang berasal dari banyak negeri untuk mempelajari semua aliran topik di bawah di India. Orang India juga memuji sirene pendidikan dan pembelajaran “Saraswati.” Juga hari ini sangat terkenal dengan kegembiraan yang luar biasa.

 

Pertunjukan Hindu sebenarnya memiliki karya di mana anak itu benar-benar dihadirkan untuk mengetahui yang sebenarnya masyarakat India.

Budaya India sebenarnya didasarkan pada pendidikan dan pembelajaran. Individu dalam pendidikan dan pembelajaran sebenarnya diberikan pengaturan terbesar dalam budaya yang disebut sebagai Brahmana. Di masa lalu, seseorang harus bekerja sangat sulit untuk menjadi seorang Brahmana. Pada saat itu tidak melalui kelahiran. Seseorang perlu mendapatkan pekerjaan itu setelah itu hanya dia mungkin akan menjadi seorang Brahmana. Brahmana mungkin tidak mendapatkan uang untuk memberikan pendidikan dan pembelajaran. Pendidikan dan pembelajaran di India kuno benar-benar gratis untuk semua. Kekaisaran akan membiayai pendidikan dan pembelajaran. India sebenarnya adalah negara yang mengalami penurunan kemampuan namun pendidikan tinggi dan pembelajaran. Orang belajar tentang gaya hidup, atribut, tumbuh-tumbuhan, serta tentang dirinya sendiri dan maknanya.

Badan pendidikan dan pembelajaran India sebenarnya didasarkan pada konsep pembangunan secara keseluruhan; perasaan dan pikiran. Tubuh India memberikan perhatian yang luar biasa terhadap kemajuan lajang yang jujur ​​dan oleh karena itu, menghadirkan tubuh brahmacharya. Selama waktu ini seorang peserta pelatihan diharapkan untuk menemukan keadilan. Badan India memberikan fokus pada pengetahuan dengan metode. Itu sebenarnya pasti didasarkan pada tindakan dan metode spiritual spiritual. Seseorang harus menghargai bahwa keyakinan agama pada masa itu sebenarnya hanyalah gaya hidup sehingga tidak bertentangan dengan pendidikan dan pembelajaran. Seseorang harus mematuhi gaya hidup yang ketat yang masih harus dipatuhi. Athavaveda cadangan lama mengobrol secara menyeluruh bagian pendidikan dan pembelajaran; tubuh serta teknik yang harus dipatuhi.

Namun demikian, memiliki beberapa masalah

Pendidikan dan pembelajaran sebenarnya terbatas pada mereka yang layak dan tidak ditawarkan kepada semua. 2 itu didorong oleh Ahli (instruktur) yaitu untuk setiap poin yang harus bergantung pada ahli dan pemahamannya dianggap ideal. Ajaran Buddha mendemokratisasikan pendidikan dan pembelajaran melalui pemberdayaan semua ke arah ujian. Hal ini membantu penyebaran pendidikan dan pembelajaran serta melembagakan pendidikan dan pembelajaran melalui pengembangan Perguruan Tinggi. Buddhisme tidak menyimpang dari tubuh Hindu yang memberikan pendidikan dan pembelajaran tetapi membuatnya berbasis luas.

Tepat di bawahnya sekali lagi guru dan peserta didik harus menjadi pribadi yang spiritual dan harus mematuhi peraturan yang ketat. Juga tepat di bawahnya tidak sepenuhnya tanpa Badan Pakar yang lama. Buddha juga menyatakan “Buddham saranam gachchami” (Kepedulian Buddha untuk memperoleh pengetahuan). Pikir Anda, di masa lalu, orang-orang suci yang luar biasa melakukan studi penelitian sendiri dan sistem pemahaman tubuh yang dikembangkan yang sebenarnya bertentangan dengan apa yang dikatakan Buddha. Namun demikian, ia menguji tubuh fokus pemahaman di beberapa telapak tangan. Ini mungkin telah mengurangi tingkat pemahaman yang tinggi tetapi ini meningkatkan pemahaman orang-orang pada umumnya di India.

Hal ini juga mempererat ikatan di antara orang-orang India yang sebenarnya menjaga bangsa ini satu sama lain. Ini sebenarnya trik persatuan di berbagai India. Sebuah bangsa yang beragam berubah menjadi satu populasi yang memiliki konsep gaya hidup yang sama yaitu mencapai mokshya (kebahagiaan abadi).

Orang India terus-menerus memberikan perhatian besar terhadap pendidikan dan pembelajaran yang akan meningkatkan kebutuhan jujur ​​masyarakat. Ketahanan lembaga pendidikan dan pembelajaran India kuno sebenarnya ditunjukkan sekali lagi dan sekali lagi. Karena awal intrusi internasional, India menumpahkan semua kekayaan produknya sendiri, tetapi tentu saja bukan etos India serta supremasi pemikiran dan masyarakat (Arian) kita. Ini sebenarnya layak karena struktur badan pendidikan dan pembelajaran India. Yang lain membahas Prinsip namun metode orang India dengan pendidikan dan pembelajaran.

relenvansi pendidikan India Kuno

Niat Tubuh India seperti yang saya yakini sebenarnya adalah:

1. Tujuan panduan sebenarnya adalah untuk membuat semua peserta pelatihan menjadi peserta budaya yang bermanfaat untuk memastikan bahwa mereka dapat mematuhi tanggung jawab semua Ashrams gaya hidup lainnya secara konsisten.
2. Tujuannya sebenarnya untuk mendapatkan tanda yang solid dan bagus dengan nilai etis.
3. Badan pendidikan dan pembelajaran India menciptakan perbedaan antara keseluruhan pendidikan sederhana dan pembelajaran dan beasiswa.
4. Tujuan dari tubuh sebenarnya adalah kemajuan karakter secara keseluruhan.
5. Berikut sebenarnya penanaman tanggung jawab sosial dan publik. India di masa lalu sebenarnya adalah budaya yang terutama diatur melalui undang-undang sosial yang memberikan tim kami stamina kami. Ini adalah budaya yang adil di mana tubuh sosial perusahaan pelaksana sebenarnya solid dan pribadi sehingga tim kami berhasil melewatinya meskipun ada pedoman dan gangguan internasional.
6. Pendidikan dan pembelajaran India mengiklankan kegembiraan dan keefektifan sosial. Kita semua tahu dalam publikasi lama kita pasti ada contoh individu yang membantu budaya.
7. Lembaga pendidikan dan pembelajaran lama menginstruksikan pelestarian warisan nasional dan masyarakat sehingga tim kami sebenarnya masih memiliki masyarakat yang beragam yang berasal dari berbagai budaya lain. Ini masih menjaga stamina kami dan beberapa waktu kami akan memiliki kemampuan untuk membangun kembali kepuasan nasional kami. Ini sebenarnya telah memberikan tim kami koneksi yang tak terputus karena peluang lama. Sebenarnya stamina pendidikan dan pembelajaran lama kamilah yang berhasil dilalui tim kami sebagai sebuah negara.

Setelah itu yang menjadi perhatian sebenarnya dimana kinerja tim kita gagal?

Lembaga pendidikan dan pembelajaran kita diperoleh terbungkus dalam suatu penutup untuk dimiliki agar terlindung dari pengaruh internasional. Pembantaian sengit masyarakat kita melalui penjajah internasional membuat tim kami sangat autis. Keterlihatan budaya kita benar-benar ditumpahkan serta pendidikan dan pembelajaran resmi menjadi nama domain pasangan. Hal ini merusak kapasitas civitas akademika kita untuk memperluas pemahaman. Hilangnya fokus pendidikan dan pembelajaran kita yang berkembang membuat individu ketakutan. Karena mereka tidak layak untuk dipahami dalam negeri, Massa menumpahkan keinginan untuk menemukan.

Orang-orang menyimpang dari prosedur pengetahuan resmi dan metode yang disediakan ini menuju semua jenis metode mentah dalam budaya kita. Budaya India melepaskan kemampuan mendasar untuk memperoleh dan juga manfaat dari pemahaman. Sistem pemahaman tubuh menjadi internasional yang sebenarnya merupakan produk luar biasa yang hanya bisa dibayar oleh banyak orang. Pedoman bahasa Inggris mengambil manfaat dari penghapusan khusus ini dan menyajikan tubuh terhadap persyaratan yang sesuai dari Realm. Tubuh tidak memotivasi duplikasi masa lalu. Metode ini sebenarnya masih umum di lembaga pendidikan dan pembelajaran India. Ini mencegah anak-anak kecil yang memiliki sudut pandang pribadi mereka sendiri tentang suatu topik.

Tim kami berhenti mengetahui dan semua pesan lama kami sebenarnya dianggap sebagai bagian dari keyakinan agama

Tim kita harus mendesain ulang lembaga pendidikan dan pembelajaran kita dengan mengintegrasikan etos utama tubuh kita yang telah dievaluasi oleh waktu bersama dengan pemahaman baru. Kami harus memperkenalkan kembali gagasan disiplin diri yang sebenarnya telah ada dalam budaya kami. Ini mungkin membuat individu kita menuju kebutuhan nilai untuk persyaratan yang jujur. Memang, izinkan tim kami kembali ke hubungan yang ada di antara pendidikan dan pembelajaran serta budaya yang ditentukan melalui badan evaluasi lama kami.

Premi tinggi yang tinggi dari beberapa panduan yang dibuat 2500 tahun yang lalu atau bahkan lebih lama, oleh karena itu, lebih tinggi daripada yang tidak dapat ditulis oleh orang-orang saat ini. Itu sebenarnya tingkat studi penelitian awal kami mengapa ketika tim kami melepaskan masalah yang mengacu pada kapasitas. Tim kami harus memulihkannya serta merekonstruksi badan pendidikan dan pembelajaran di India sesuai keinginan tim kami; kemajuan secara keseluruhan. Duplikasi dari barat sebenarnya tidak membantu dan tidak akan membantu dalam potensi ini telah diakui kapan untuk semua. Tim kami mengandalkan nilai budaya yang jujur ​​yang dapat dengan mudah tidak benar-benar terancam dengan biaya apa pun. Budaya telah kehilangan banyak tahun dan memungkinkan tim kami tidak kehilangan kesempatan tambahan mencari pendidikan dan pembelajaran langsung untuk India.